Sutradara X-Men: Dark Phoenix Konfirmasi Kematian Karakter Mystique




Sutradara film X-Men Dark Phoenix, Simon Kinberg mengkonfirmasi bahwa karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence akan mati dalam film tersebut. Franchiase X-Men produksi Fox ini yang telah berjalan belasan tahun ini tampaknya akan segera berakhir bersamaan dengan perilisan Dark Phoenix pada Juni mendatang. Dark Phoenix merupakan film ke-4 dari seri reboot timeline X-Men yang dimulai dari film X-Men First Class pada tahun 2011. Dark Phoenix kemungkinan juga akan menjadi film terakhir dari para pemeran dari era X-Men First Class tersebut.

Baca Juga :

Hal tersebut terjadi karena akuisisi studio Fox oleh Disney, yang berarti Disney berhak memberikan karakter-karater X-Men ke Marvel Studios yang digadang-gadang akan mereboot seri tersebut. X-Men Dark Phoenix akan berfokus pada hubungan Jean Grey dan Scott Summers aka Cyclops yang juga akan melibatkan Storm dan Nightcrawler. 

Trailer ke-2 Dark Phoenix yang memberi spoiler keras bahwa Mystique akan mati di awal film bisa saja hanya jebakan dari pihak studio untuk membuat kejutan bagi para fans, tapi hal ini sudah mendapat bantahan dari sutradara Kinberg. Dalam wawancaranya dengan EW, ia memastikan bahwa Mystique benar-benar akan mati akibat dari Jean yang tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Kinberg mengatakan:

“Proses di balik pembuatan film ini berbeda dengan film-film X-Men lainnya. Ini film yang akan memberikan kejutan dan hal dramatis”.

Baca Juga :

Kinberg juga mengatakan "tentu saja akan ada karakter penting lainnya yang jadi korban dalam film ini". Jadi mungkin Mystique bukan satu-satunya karakter yang akan mati pada film ini, karena itulah Dark Phoenix bisa menjadi sebuah penutup dan ucapan selamat tinggal yang tepat untuk seri film X-Men garapan Fox.

Sumber : Screenrant

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...