Stephen Chow Konfirmasi Kehadiran Kung Fu Hustle 2



BacaBaca - Aktor sekaligus sutradara, Stephen Chow mengkonfirmasi bahwa ia sudah merencanakan untuk membuat Kung Fu Hustle 2, sekuel dari film Kung Fu Hustle karyanya di tahun 2004. Film ini dirilis dalam bahasa Mandarin di Amerika dengan berhasil meraup 17 Juta Dollar AS, dan berhasil mendapat keuntungan 83 Juta Dollar AS dari total penanyangannya di seluruh dunia, dengan jumlah budget pembuatan sebesar 20 Juta Dollar AS.

Baca Juga : Game of Thrones akan 'Happy Ending'

Chow selain selaku pemeran utama, ia juga memegang posisi sebagai co-writer dan co-produser di film Kung Fu Hustle. Ia memerankan karakter seorang pria pecundang yang hidup di tahun 1930 di China, ia bercita-cita menjadi anggota Geng Kapak, sebuah kelompok yang menguasai daerah kumuh di daerahnya. Tapi nyatanya, para penduduk di daerah kumuh tersebut bukan orang-orang biasa tetapi rupanya mereka adalah para ahli Kung Fu.


Chow mengkonfirmasi hal tersebut pada saat wawancara dalam promosi film terbarunya yang berjudul The New King of Comedy. Chow berkata bahwa ia akan mensutradarai Kung Fu Hustle 2 setelah ia menyelesaikan proyek berikutnya yaitu sekuel dari film The Mermaid karya dirinya di tahun 2016.

Baca Juga : Marvel TV dan Hulu Siap Tayangkan Tim Baru, The Offenders

Chow mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengambil peran dalam Kung Fu Hustle 2, tetapi akan hadir sebagai karakter figuran. Chow juga mengatakan bahwa film ini tidak akan menjadi kelanjutan langsung dari kisah film pertama, dimana film ini akan berlatar di jaman sekarang. Chow sebenarnya sudah mengumumkan sekuel film Kung Fu Hustle di tahun 2005 lalu, tetapi ia disibukan dengan proyek film lain seperti film CJ7, Journey to the West, dan termasuk pula film The Marmaid.

Sumber : Screenrant

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...