Marvel TV dan Hulu Siap Tayangkan Tim Baru, The Offenders


BacaBaca - Senin (11/02 ) kemarin, Hulu dan Marvel Television mengumumkan akan memproduksi 4 serial animasi dewasa. Pengembangan 4 serial ini merupakan bagian dari kerja sama antar Hulu dan Marvel Entertaiment.

Ke-4 serial animasi tersebut adalah Marvel’s M.O.D.O.K, Marvel’s Hit-Monkey, Marvel’s Tigra & Dazzler Showand Marvel’s Howard The Duck. Ke-4 serial tersebut nantinya akan disatukan dalam sebuah animasi spesial berjudul Marvel’s The Offenders

Baca Juga : Sinopsis Resmi Avengers: Endgame Dirilis

Berikut detail mengenai ke-4 serial tersebut:

·     Marvel’s M.O.D.O.K. Menceritakan seorang penjahat super berkepala besar-berbadan kecil yang terobsesi dengan dirinya sendiri, ia kesulitan mengendalikan organisasi penjahat dan keluarganya sendiri. Jordan Blum dan Patton Oswalt akan menjabat sebagai penulis naskah sekaligus Eksekutif Produser bersama dengan Jep Loeb.

·     Marvel’s Hit-Monkey. Menceritakan tentang seekor monyet salju Jepang yang dilatih oleh seorang assassin dari Amerika, ia beraksi di dunia bawah tokyo dalam petualangannya untuk membalas dendam yang penuh dengan kekelaman dan kelucuan. Penulis naskah Josh Gordon dan Will Speck akan menjadi ekskutif perduser bersama dengan Jeph Loeb.

·    Marvel’s Tigra & Dazzler. Berfokus ke sepasang sahabat yang juga pahlawan super, Tigra dan Dazzler, mereka berjuang untuk mendapat pengakuan dari orang-orang yang juga memiliki kekuatan super di daerah Los Angeles. Penulis naskah Erica Rivinoja dan Chelsea Handler akan menjadi eksekutif produser bersama dengan Jeph Loeb.

·    Marvel’s Howard The Duck, ia terjebak dalam dunia yang tak pernah ia temui, tetapi unggas petarung favorit dari Amerika ini berharap dapat pulang dengan bantuan dari sahabatnya Beverly, sebelum seorang penjahat bernama Dr. Bong membuatnya menjadi makanan paling renyah dalam daftar menu. Penulis naskah Kevin Smith dan Dave Willis akan menjadi eksekutif produser bersama Jeph Loeb

·      Marvel’s The Offenders, merupakan sebuah kisah yang tak diharapkan -- dan sebaiknya tidak perlu -- tetapi MODOK, Dazzler, Tigra, Hit Monkey dan Howard the Duck dipaksa untuk membentuk tim agar dapat menyelamatkan dunia dan alam semesta.  Jep Loeb akan menjabat sebagai eksekutif produser.

Marvel dan Hulu melakukan kontrak kerja sama baru, dimana kerjasama mereka dengandimulai dengan penayangan Marvel's Runaways pada tahun 2017. Season ke-2 Runaways tayang pada bulan Desember 2018.

Baca Juga : Alita: Battle Angel Diperkirakan akan Raup 50 Juta Dollar AS


Judul The Offenders mirip dengan Marvel's The Defenders yang merupakan penggabungan dari serial Marvel di Netflix. Kerjasama Marvel dan Netflix dikabarkan terhenti karena Disney sudah bersiap untuk menayangkan layanan streaming mereka sendiri, yaitu Disney+.

Sumber : comicbook

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...