Marc Webb Sutradarai Live-Action Hollywood 'Kimi no Na wa'


BacaBaca - Pada kamis (15/02), Deadline memberitakan bahwa Marc Webb (The Amazing Spider-Man500 Days of Summer)  akan menjabat sebagai sutradara film live-action produksi Hollywood yang diadaptasi dari film anime karya Makoto Shinkai berjudul 'Kimi no Na wa'. Deadline juga memberikan sinopsis dari film tersebut:
Seorang gadis berdarah Amerika Latin yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang lelaki asal Chicago mendapati diri mereka secara ajaib bertukar tubuh. Ketika bencana mengancam kehidupan mereka, kedua orang ini harus bepetualang untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka.
Baca Juga : Anime Dragon Quest Siap Dirilis Dalam Format 3D CG
Film ini akan diproduksi oleh Paramount Pictures dan Bad Robot Production. JJ. Abrams (Star Wars: Episode VII – The Force Awakens) dan Lindsey Weber akan menjabat sebagai produser bersama dengan produser film aslinya, Genki Kawamura. Nominator Oscar, Eric Heisserer (Arrival, Bird Box) menjadi penulis naskah. 
Sebelumnya Heisserer mengungkapkan bahwa pemegang lisensi asli menginginkan versi baratnya. "Mereka bilang kalau mereka ingin live-action versi Jepang, maka mereka akan membuatnya sendiri, tetapi mereka ingin melihat dari sudut pandang yang kebarat-baratan."
Film asli Kimi no Na wa bercerita mengenai Taki, seorang anak SMA di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, seorang gadis SMA yang hidup di daerah pedesaan Jepang, tetapi Mitsuha ingin hidup di kota. Suatu hari, tubuh mereka mulai tertukar tiap kali mereka tidur, dan harus mencari cara untuk berkomunikasi agar dapat mengatur hidup masing-masing. Akhirnya mereka mencoba untuk bertemu langsung, Taki menemukan sebuah rahasia yang akan membawanya dalam balapan melawan waktu untuk menyelamatkan diri mereka.
Baca Juga : Fire Force Hadirkan Kenjiro Tsuda Sebagai Joker 
Kimi no Na wa mulai tayang di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah perfilman Jepang, dan menjadi film anime terlaris nomor dua.
Film ini tayang di 92 negara, meraih box-office di Korea Selatan, China, Hong Kong, Thailand, Taiwan dan Jepang. 
Sumber : Animenewsnetwork

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...