Anime Dragon Ball Super akan Berakhir pada Maret 2018?

Pada musim gugur tahun ini, banyak muncul jadwal siaran televisi Jepang yang menjadi topik hangat pembicaraan yang menghasilkan spekulasi bahwa salah satu anime tersohor saat ini yaitu Dragon Ball Super akan sebera berakhir pada Maret 2018 mendatang. Baru-baru ini Dalam event Salon Del Manga Convention di Barcelona, Sutradara pertama Kimitoshi Chioka dan produser yang menjabat saat ini dalam anime Dragon Ball Super Hiroyuki Sakurada berkomentar bahwa tidak akan menjadi masalah jika anime ini berakhir pada Maret 2018 .



Kabar tersebut kian berhembus dengan arc Universe Survival yang akan berlanjut hingga bulan Maret nanti, tetapi faktor lain yang mempengaruhi seperti rating, penjualan marchant, dan dukungan sponsor tetap akan menjadi bahan pertimbangan bila DBS mendapat keuntungan yang melebihi target. Sang pencipta serial ini, Akira Toriyama mempunyai ide untuk membawa cerita lebih jauh, meskipun akhir dari anime ini akan sama dengan versi manganya atau tidak masih belum ditentukan.

Choka dan Sakurada tidak berkomentar apapun mengenai apakah DBS akan mendapat film layar lebar baru atau tidak di tahun 2018.

Inilah beberapa penjelasan yang didapat dari wawancara dengan tim produksi DBS:

  1. Kapan akhir dari DBS belum dapat dijelaskan.
  2. Tim produksi tidak menjelaskan apakah akhir dari anime dan manga DBS akan sama atau tidak, karena Toriyama belum menentukan.
  3. Arc Universe Survival akan berjalan hingga maret 2018.
  4. Toriyama memiliki ide untuk menlanjutkan cerita lebih jauh.
  5. Tidak ada pengumuman menganai crossover, episode tv spesial, atau film layar lebar.
  6. Info lebih lanjut akan mulai diumumkan awal tahun depan.
sumber : crunchyroll

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...